Pemenang Lomba Pemilu 2024 Polres Jombang Diumumkan, Siapa Juaranya?

Jombang – Polres Jombang menggelar syukuran pemilu dan doa bersama menyambut Ramadan. Di momen itu mereka mengumumkan para pemenang sejumlah perlombaan yang digelar selama Pemilu 2024.
Syukuran pemilu dan doa bersama menyambut Ramadan dihadiri jajaran Forkopimda Jombang, para pengasuh ponpes, perwakilan sejumlah ormas, tokoh lintas agama, pengurus perguruan silat, organisasi kemahasiswaan, serta para pejabat utama dan kapolsek jajaran Polres Jombang.

Ketua DPRD Jombang Mas’ud Zuremi menilai pemilu di Kota Santri berjalan lancar, aman dan kondusif sebab masyarakat terbiasa dengan perbedaan. Ia berharap kondusivitas ini terus terjaga selama bulan suci Ramadan.

Ketua KPU Abdul Wadud Burhan Abadi juga bersyukur Pemilu 2024 di wilayahnya berjalan aman dan damai. Suksesnya pemilu tak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk partisipasi masyarakat yang naik menjadi 87,8%.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi pun mengapresiasi dedikasi dan sinergi semua elemen masyarakat. Sehingga pemilu 2024 di wilayah hukumnya berjalan aman, sejuk dan damai.

Menurutnya, Polres Jombang mempunyai tagline Cepat, Melayani, Religius, Kolaborasi, Mengayomi (Cemerlang). Tagline ini memotivasi jajarannya bekerja halus, rapi dan tuntas. Menurutnya, keberhasilan pemilu keberhasilan seluruh komponen bangsa.

Naiknya partisipasi masyarakat, lanjut Eko, menjadi salah satu indikator suksesnya pemilu. Untuk itu, pihaknya menjalankan program Habis Nyoblos Makan Bareng (Makblos Mbareng), lomba konten kreatif untuk Gen Z, serta lomba TPS dan lomba Desa/PPS Tercemerlang.

“Kami juga mendoakan penyelenggara yang meninggal dunia saat bertugas dalam Pemilu 2024 semoga diberikan ampunan dan tempat terbaik di sisi-Nya dan, yang masih sakit semoga segera diberikan kesembuhan. Semoga semangat dan dedikasinya dalam mensukseskan pemilu 2024 menjadi catatan amal baik,” terangnya.

Sedangkan doa bersama menyambut Ramadan yang digelar Polres Jombang diharapkan mendatangkan keberkahan. Di momen syukuran dan doa bersama ini, juga diumumkan para pemenang lomba Pemilu 2024.

Sumber : www.PemenangLombaPemiluDiJombang.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :