Maling asal Surabaya Babak Belur Dihajar Warga di Jombang Usai Congkel Rumah Warga

Johan Wahyudi, 45, warga Desa Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya menjadi babak belur, setelah aksi nekatnya membobol rumah warga di Dusun/Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro.

”Pelaku sudah diserahkan ke pihak kepolian,” kata Sekretaris Desa Banyuarang Nasrudin Apit, Selasa (5/3)

Aksi pencurian dilakukan pelaku di rumah salah satu warga di Dusun/Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro sekitar pukul 11.00.

Melihat rumah korban terlihat sepi, pelaku kemudian mencongkel bagian dan berhasil masuk ke rumah korban. Pelaku masuk melalui jendela dan memawa linggis kecil. Setelah berhasil masuk, pelaku berusaha mencari harta berharga di dalam rumah. Tanpa pelaku sadari, di dalam rumah ada salah satu saudara korban. Mengetahui ada maling, saudara korban langsung berlari ke luar rumah melalui pintu belakang dan meminta pertolongan. Pelaku tak bisa berkutik saat diamankan warga.

Entah siapa yang memulai, warga yang geram sempat menyerang pelaku dengan sejumlah bogem mentah. Beruntung pelaku kemudian diamankan ke kantor desa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ngoro AKP Subandrio, saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu buah linggis panjang 25 cm, tas slempang berwarna coklat, sepeda motor Vega R nopol L 5861 JG, uang sebesar Rp 102 ribu.

Sumber : www.radarjombang.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :