Bocah 5 Tahun Tewas Terserempet KA Rapih Dhoho di Jombang

Bocah laki-laki berusia 5 tahun tewas terserempet kereta api (KA) Rapih Dhoho di Desa Budugsidorejo, Sumobito, Jombang. Polisi menyebut korban tertabrak KA ketika bermain di dekat rel.
Kapolsek Sumobito AKP Sulaiman menjelaskan peristiwa tragis itu terjadi di perlintasan Dusun Sembujo, Desa Budugsidorejo sore tadi. Menurutnya, korban berinisial MMS asyik bermain bersama temannya, AF di dekat rel KA.

Perlintasan KA tersebut memang dekat dengan rumah korban. Sekitar pukul 16.39 WIB, bocah laki-laki berusia 5 tahun itu tak menyadari datangnya KA Rapih Dhoho dari timur. KA yang melaju dari arah Surabaya menuju ke Kertosono, Nganjuk itu pun menyerempet tubuh korban.

“Ketika korban sedang bermain di sungai dekat perlintasan KA, korban tertabrak KA dan ditemukan meninggal dunia di tempat,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (23/2/2024).

Melihat insiden tersebut, orang tua korban dan warga sekitar berdatangan ke lokasi. Selanjutnya ayah korban melapor ke Polsek Sumobito. Setibanya di lokasi, polisi mengevakuasi jenazah MMS ke RSUD Jombang untuk divisum.

“Kami sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan barang bukti,” terang Sulaiman.

Sulaiman menambahkan, jenazah MMS telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Sebab keluarga korban menerima kematian putranya sebagai musibah.

Sumber : www.detik.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :