Setelah Heboh Gelar Pernikahan Mewah, Gus Sunny Kepergok Pakai Sandal Harga 2 Kali UMR Jombang!

Setelah Heboh Gelar Pernikahan Mewah, Gus Sunny Kepergok Pakai Sandal Harga 2 Kali UMR Jombang!

Suara.com – Gus Sunny kedapatan pakai sandal mewah Fendi lebih dari 2 kali lipat UMR Jombang, kota tempatnya menikahi perempuan berusia 18 tahun, Ning Chasna dengan pesta mewah nan megah.

Pernikahan Gus Sunny yang berusia 24 tahun dengan Ning Chasna pada Januari 2024 lalu viral, bukan hanya digelar secara mewah dan megah. Tapi juga dianggap tidak sesuai undang-undang perkawinan yang mengharuskan usia pernikahan minimal 19 tahun bagi lelaki maupun perempuan.

Kini Gus Sunny dan Ning Chasna sudah tidak malu membagikan momen kebersamaan dan kehidupan rumah tangannya, melalui potret yang dibagikan perempuan bernama lengkap Ning Chasna Nayluver itu di akun instagram pribadinya, dilihat suara.com, Selasa (20/2/2024).

Tampak potret itu membagikan momen Ning Chasna mendapat hadiah buket bunga dari suaminya. Selain itu, ada juga 4 momen lainnya berupa pemandangan laut hingga unggahan alas kaki pasangan suami istri ini.

Namun yang menarik, dari potret ungahan alas kaki yang dibagikan Ning Chasna memperlihatkan lelaki bernama lengkap Sunny Dinu Muhammad ini tampak mengenakan sandal hitam mewah keluaran brand asal Roma, Italia yakni Fendi.

Sandal Fendi ini terlihat sangat khas karena menampilkan ikon double F yang saling berpadu diagonal di bagian atas slop sandal, sehingga memberikan kesan mewah dan istimewa. Menurut situs resmi Fendi, sandal ini masuk kategori Slides Black rubber footbed yang dibandrol dengan harga 470 dolar atau setara Rp 7 juta.

Harga sandal ini terbilang fantastis, jika dibandingkan dengan UMR Jombang sebagai kota tempat Gus Sunny dan Ning Chasna menikah, yakni lebih dari 2 kali lipat karena UMR di kota tersebut hanya Rp 2,9 juta.
Sumber : www.beritaJombang-gelar-pernikahan-mewah-Gus Sunny

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :