Misteri, Ini Cerita Penumpang Bus Banyuwangi-Surabaya : Waktu Tempuh Hanya 5 Menit, Penumpang Pakaian Serba Putih

Ada sebuah kisah misteri tentang bus jurusan Banyuwangi-Surabaya yang bikin geger warga terminal Purabaya, Bungurasih. Bagaimana tidak, bus tersebut melaju dari Banyuwangi ke Surabaya hanya 5 menit dan semua penumpangnya pun diam seriuu bahasa

Cerita misteri ini disampaikan Syafiil Anam, selaku warga sekitar Terminal Purabaya Bungurasih seperti dikutip dari detik.com. Dia menceritakan, saat itu ada seorang wanita terlihat linglung hingga nyaris pingsan di sekitar Terminal Purabaya, Bungurasih. Ternyata dia merupakan penumpang bus dari Banyuwangi.

Misteri bus jurusan Banyuwangi-Surabaya ini terjadi pada tahun 1997. Bahkan, saat itu, pihak Garnisun sampai turun tangan.

Syafiil merupakan salah seorang kru bus yang kebetulan malam itu masih berada di area Terminal Bungurasih. Kata kata Syafiil, saat itu warga di sekitar Terminal Bungurasih gempar karena pengakuan penumpang bus, yakni seorang wanita yang terlihat linglung.

“Kejadiannya tahun 1997, bus dari Banyuwangi. Dari Banyuwangi ke Terminal Purabaya cuma 5 menit langsung sampai,” ungkap Syafiil dalam sebuah wawancara kepada detikcom, 15 Oktober 2021.

Penumpang wanita itu mengaku naik bus dari Banyuwangi sekitar pukul 9 malam, dia duduk di salah satu bangku kosong dan meletakkan tasnya di bangku sebelah yang dia duduki.

Wanita tersebut sebenarnya sudah merasa tak nyaman saat naik bus. Karena, Dia melihat seluruh penumpang memakai baju serbaputih dan tertutup kain senada. Namun, wanita tersebut berusaha membuang pikiran negatifnya. Dia berpikir jika para penumpang bus tersebut adalah rombongan wisatawan dari Bali.

Berita Lanjutan : Aneh, Nama Busnya Bus Darah…..

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :