Nekat Pamer Kelamin ke Anak Sekolah, Kakek-kakek di Mojokerto Diringkus

Mojokerto – Aksi terror kemaluan kembali terjadi di Mojokerto, kali ini dilakukan seorang kakek-kakek yang yang memamerkan alat kelaminnya di jalan sekitar SMP Negeri 2 Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi eksibisionis itu dilakukan seorang kakek berinisial MHN (61) warga Kelurahan Balongsari, Magersari, Kota Mojokerto. Aksi tak senonoh itu pun akhirmya direkam warga dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam rekaman video yang sempat beredar terlihat pelaku memamerkan kemaluannya sambil duduk di atas sepeda angin sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku beraksi di antara jalan yang menghubungkan Jalan WR Supratman dengan Jalan A Yani. Dan saat beraksi, pelaku terlihat memakai masker.

Video pedek yang beredar itulah, lantas dilaporkan ke Polres Mojokerto Kota hingga akhirnya dilakukan penyelidikan dan pelaku pun diamankan polisi,

Ipda Agung Suprihandono, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota membenarkan jika pelaku sudah diamankan di lokasi yang sama. Pelaku MHN (61) sudah diperiksa dan diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :