Pria Pensiunan PNS di Mojokerto Tewas Dianiaya Putri Kandung

Sutrisno (65), seorang pensiunan PNS yang tinggal di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, meninggal dunia akibat kekerasan di rumahnya. SNA (35), putri kandung pelaku, adalah pelaku pembunuhan.

Menurut Kapolsek Magersari Kompol Roy Aquary Prawirosastro, penganiayaan Sutrisno dimulai dengan cekcok antara korban dan pelaku sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku adalah janda dan memiliki anak kedua.

Pelaku dan korban tinggal bersama di sebuah rumah di Lingkungan Wates setiap hari. Di rumah tersebut juga tinggal istri Sutrisno, Sumarlinah, dan dua anak SNA. Tiga anak Sutrisno tinggal di rumah lain.

“Pelaku anak kandung korban sempat cekcok dengan korban di samping rumah (samping kiri), masalahnya masih kami dalami,” ucap Roy kepada wartawan di lokasi, Kamis (30/11/2023).

Menurut Roy, setelah pertengkaran, SNA langsung menyerang bapak kandungnya. Pensiun PNS yang terakhir bekerja sebagai sopir Sekretaris DPRD Kota Mojokerto itu kemudian kabur ke rumahnya. SNA memukul bapaknya dengan kursi plastik warna biru di ruang tamu rumah.

“Kemudian korban sempat terjatuh. Saat terjatuh, diduga kepala korban membentur meja atau lemari di ruang tamu,” jelasnya.

Berapa kali pelaku memukuli bapak kandungnya, Roy tidak tahu. Karena itu, Sutrisno masih sempat berlari dari ruang tamu ke kamar nomor 2 dengan luka di kepala.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini berusaha menolong korban. Namun nahas, tak lama kemudian Sutrisno ditemukan tewas di dalam kamar tersebut. Sehingga warga langsung melaporkan ke Polsek Magersari.

“Korban meninggal di dalam kamar. Pelaku sudah kami amankan di Polres Mojokerto Kota,” jelasnya.

Tim gabungan dari Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Polsek Magersari telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi di lokasi. Polisi juga menyita kursi plastik warna biru yang digunakan pelaku menganiaya bapaknya.

Sedangkan jenazah Sutrisno dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo untuk divisum. “Penanganan kasus ini oleh Satreskrim Polres Mojokerto Kota,” pungkas Roy (dtj/ram)

sumber : detikjatim

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :