Tabrakan Bus Sugeng Rahayu dengan Sepeda Motor di Jombang, 1 Orang Tewas

Di Jl Raya Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang Jawa Timur, Selasa (10/10/2023), bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Pengendara motor tewas di lokasi.

Korban bernama Viktor Suhariadi (29), warga Dusun Kunti Desa Mranggen Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

“Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini,” ucap Kanit Gakkum (Kepala Unit Penegakan Hukum) Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto. Rabu (11/10/2023).

Kecelakaan bermula ketika bus Sugeng Rahayu W-7295-UP yang dikemudikan Mohammad Aji melaju dari arah selatan. Mendekati lokasi kejadian, sopir yang merupakan warga Desa Roworejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Jawa Tengah ini mengambil haluan terlalu ke kanan.

Dia tidak memperhatikan situasi lalu lintas di depannya. Padahal pada saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Vario AG-2878-EBR yang dikemudikan Viktor. Korban berusaha mengerem, tapi jarak sudah terlalu dekat. Sehingga kecelakaan dua kendaraan ini tak bisa terhindarkan.

“Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dua kendaraan yang terlibat

kecelakaan kita amankan di Satlantas. Penyebab pasti kecelakaan ini masih dalami,” pungkas kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang. (bjt/ram)

sumber : beritajatim

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :