Polres Mojokerto Amankan Pemuda  Pelaku Pengeroyokan dan Pembacokan di Mojokerto

Di Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/8/2023) dini hari, Polres Mojokerto dan jajaran bergerak cepat untuk mengungkap kasus pengroyokan dan pembacokan terhadap tiga pemuda. Sejumlah pemuda terduga pelaku berhasil diamankan.

Pada Rabu (23/8/2023) malam, petugas gabungan dari Polsek Pungging dan Satreskrim Polres Mojokerto menangkap terduga pelaku. Mereka yang diduga melakukan kejahatan tersebut segera dibawa ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto untuk diperiksa.

Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan delapan pemuda yang diduga menjadi pelaku pengroyokan dan pembacokan. Foto-foto tersebut juga menampilkan para terduga pelaku dan barang bukti, seperti pedang, celurit, cambuk, dan spanduk.

Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Mojokerto Iptu Hari Cahyo. Namun pihaknya masih belum bisa menjelaskan terkait penangkapan para terduga pelaku menyusul masih dilakukan pemeriksaan terhadap para terduga pelaku.

“Iya betul tapi masih dalam pemeriksaan PPA. Di Polres. Untuk jumlah (terduga pelaku yang diamankan) belum tahu persis. Mojosari dan sekitarnya (lokasi penangkapan para terduga pelaku),” ungkapnya.

Kasi Humas menjelaskan, jika pihaknya belum mendapatkan informasi detail terkait penangkapan para terduga pelaku. Namun pasca kejadian yang dialami ketiga korban, Polres Mojokerto langsung melakukan razia.

“Belum ada (tidak ada penangkapan terduga pelaku saat razia). Kita hanya razia. Besok ae (detail penangkapan para terduga pelaku),” tegasnya

Tiga pemuda, Ahmad Dandy Firmasyah (18) warga Desa Kalipuro, Abdul Hadi Wijaya (19) warga Desa Njagil, Kecamatan Pungging dan Jibril Alsavero (24) warga Desa Candirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menjadi korban.

Ketiganya menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan yang diduga dilakukan oleh gerombolan pemuda di Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto pada, Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 00.40 WIB. Ketiganya babak belur dan mengalami luka bacok. (bjt/ram)

sumber : beritajatim.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :