Puluhan Pemuda Dari Perguruan Silat Membuat Keributan

Sejumlah korban saat menalani perawatan di RSUD Sidoarjo, kemarin. (istimewa)

Bentrok yang diduga melibatkan anggota perguruan silat berulang kembali di wilayah hukum Sidoarjo. Puluhan pemuda terlibat keributan di sekitar Museum Mpu Tantular. Akibat peristiwa itu, enam orang dilaporkan terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
Sekumpulan anak muda dilihat warga berada di sekitar flyover Jenggolo, pada Senin pukul 00.30 WIB. Mereka diduga merupakan anggota salah satu perguruan silat. Dini hari itu mereka datang dengan mengendarai motor.
Lalu, saat berada di Jalan KH Ali Mas’ud, puluhan pemuda tersebut terlihat keributan. Kejadian itu diduga karena gerombolan itu tak terima saat dibubarkan warga.
Sumber lainnya menyebut, ada sekitar enam pemuda yang terluka akibat insiden itu. Mereka adalah AHS, 18, AR, 17, YP, 25, DP, 29, DW, 22 dan MNH, 27. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. Setelah kejadian, mereka dirawat di RSUD Sidoarjo.
Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono belum dapat memberikan keterangan tentang peristiwa keributan tersebut. Dia meminta agar dikonfirmasikan ke Polsek Buduran.
Sementara itu, Kapolsek Buduran Kompol Heri Setyo Susanto hingga kemarin sore belum menjawab konfirmasi.(SMK MA’ARIF NU PRAMBON)

Sumber : www.jawapos.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :