Kepergok Ngamar Dengan Pacar Orang, Pria asal Sidoarjo Babak Belur

Seorang pemuda asal Sidoarjo berinisial AO (22) harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Korban sebelumnya terlibat cekcok dan baku hantam dengan pria berinisial AF (21).
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di salah satu kamar hotel short time di Jalan raya Siwalankerto, Wonocolo, Senin (13/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Bermula AF pria yang diduga pelaku penganiayaan melacak kekasihnya lewat HP dan menemukan tengah bersama korban di sebuah hotel.

Karena terpergok berduaan di kamar hotel dengan kekasihnya, pelaku langsung terlibat cekcok dengan korban dan berlanjut dengan penganiayaan. Akibatnya korban tersungkur dengan bersimbah darah karena dipukul pelaku.

Kapolsek Wonocolo Kompol Bayu Halim Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Saat ini terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Wonocolo.

“Iya betul, masih ditangani, masih pemeriksaan, Korban masih dalam kondisi perawatan. Pelakunya sedang kita amankan,” kata Bayu Halim kepada detikjatim, Selasa (14/2/2023).

Bayu menegaskan saat ini pihaknya tengah memprioritaskan kesehatan korban. Sebab kondisi korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Kita arahkan untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik. Makanya kita dampingi, kita pantau juga dari petugas polsek,” tandas Bayu Halim.

(SMK Ma’arif NU Prambon)

Sumber:detikjatim

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :