Cafe Hits di Sidoarjo Coffee Papio Krian.

@papiosidoarjo

Cafe Papio Sidoarjo, tempat nongkrong ini masih sangat anget, karena masih cukup baru dan sudah mampu menyedot para pengunjung khususny daerah Sidoarjo. Memiliki tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman tentunya akan membuat para pengujung yang datang semakin betah berada di tempat tersebut. Terdiri dari 2 area tempat yaitu terdapat area indoor dan juga outdoor yang cukup luas. Tentunya pada saat Anda datang berkunjung ke tempat tersebut Anda akan melihat pilihan menu yang enak dan lezat tersedia di tempat tersebut. Anda dapat memilih ingin bersantai atau duduk di area yang sudah disediakan.
Papio Cafe Hits di Sidoarjo, tentunya area outdoor di Cafe Papio Sidoarjo ini menjadi area favorit para pengujung tempat tersebut, Anda akan melihat konsep yang terlihat industrial modern yang minimalis di tempat tersebut dengan suasana alam yang terbuka, tidak hanya itu terdapat juga berbagai tanaman hijau yang juga tersedia tempat duduk di area tersebut, memiliki tempat duduk yang nyaman terbuat dari bahan rotan. Akan terasa alami dan menyejukkan karena dengan adanya pepohonan dan rumput disekitar tempat tersebut.

Sedangkan pada area indoornya tentunya area ini juga nyaman untuk Anda yang ingin mengerjakan tugas maupun pekerjaan kantor tentunya dapat Anda kerjakan di area indoor ini, tersedia beberapa fasilitas yang
tentunya membuat betah berada di area tersebut seperti area ruangan AC dan juga tersedia stop kontak dan masih banyak lagi lainnya. Apalagi bila malam hari akan terlihat sangat keren, karena terdapat lampu – lampu di setiap area tersebut sehingga mempercantik suasana tempat nongkrong tersebut. Tentunya tempat nongkrong kekinian ini sangat rekomen untuk Anda yang mencari tempat nonkrong dengan suasana nyaman apalagi tidak jauh dari pusat kota.

Harga menu Café Papio Sidoarjo, menu yang ditawarkan Coffee Papio Sidoarjo ini tentunya enak dan memiliki rasa menu yang wajib untuk Anda mencoba ketika Anda sedang berada di kawasan Kota Sidoarjo. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beranekaragam menu serta harganya terbilang terjangkau. Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan nongk- nongki keren bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Coffee Papio Sidoarjo. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

(SMK Ma’arif NU Prambon)

Sumber:www.dowes29.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :