Wisata Alas Prambon Sidoarjo

Beberapa siswa mencoba game jaring merayap yang berada di Game Ground Area. Foto: Google Maps/Alas Prambon

Alas Prambon merupakan tempat wisata edukasi yang terkenal di Sidoarjo. Serta sering menjadi tujuan outbound bagi siswa sekolah. Menawarkan beragam kegiatan menarik terutama bagi anak-anak dan tentu saja dengan pendamping yang profesional.

Selain itu pemandangan di sekitar kawasan juga terlihat cantik. Dengan alam pedesaan, areanya pun dihias secantik mungkin. Tak heran jika tempat ini tidak pernah sepi. Baik kunjungan rombongan sekolah maupun keluarga.
Umumnya, pengunjung Alas Prambon adalah rombongan anak-anak sekolah, termasuk dari jenjang PAUD, TK, dan SD. Tetapi, objek wisata ini juga terbuka untuk keluarga yang ingin berekreasi. Sedangkan untuk harga tiket masuk ada perbedaan antara rombongan dan perseorangan.

Alas Prambon buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Jika ingin berkunjung, maka sebaiknya membuat reservasi terlebih dahulu terutama untuk rombongan dari sekolah. Bisa melalui aplikasi WhatsApp atau datang langsung ke lokasi. Biasanya, taman bermain ini ramai pada Sabtu dan Minggu. Jika tidak menyukai keramaian, maka bisa berkunjung pada saat hari biasa.(SMK MA’ARIF NU PRAMBON)

Sumber : travelspromo.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :