Ame Coffee tempat nongkrong hits di Sidoarjo yang wajib kalian kunjungi.

Ame Coffee Sidoarjo | photo by @miss.dito

Tempat ini bernama Ame Coffee Sidoarjo, sebuah tempat nongkrong kekinian yang mengusung konsep unik tentu cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga tercinta.
Ame Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Sidoarjo yang cukup hits dan populer dikalangan anak muda. Tempat ini memang sudah lama dibuka, namun hingga kini masih ramai dikunjungi.
Ame Coffee Sidoarjo hadir menawarkan sebuah coffee shop kekinian yang memiliki konsep menarik dengan desain yang instagramable. Tempat nongkrong ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Daya Tarik Ame Coffee Sidoarjo

Ame Coffee berlokasi di Kavling DPR III, Buduran yang hadir memiliki daya tarik yang membuat warga Sidoarjo ingin selalu kembali mengunjunginya. Daya tarik utama dari coffee shop ini yakni tempatnya yang mengusung konsep unik dengan desain dan dekorasi yang keren.
Ame Coffee Kavling DPR mengusung konsep kekinian bertemakan beach club Bali dengan nuansa tropical. Cafe hits di Kavling Sidoarjo ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain yang aestetic dengan berbagai dekorasi dan ornamen-ornamen cantik bernuansa tropical disetiap sudutnya
Untuk area outdoornya terdapat banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi terdapat kolam renang kecil terletak di tengah yang menambah suasana makin rileks dan sejuk dipandang. Disetiap sudut cafe yang instagramable, tentu sangat rekomended buat foto-foto selfie untuk kebutuan feed kalian.
Selain itu, Ame Coffee Kavling Sidoarjo juga sangat ramah buat dikunjungi bersama anak-anak, sebab terdapat spot ayunan unik yang akan menjadi daya tarik tersendiri, khususnya untuk anak-anak. Disamping itu, Menu di Ame Coffee Sidoarjo terbilang cukup komplit dan harganya terjangkau

(SMK Ma’arif NU Prambon)

Sumber:wisatainfo.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :