Wisata Pintu Langit Prigen, Tempat Nongkrong Instagramable Pasuruan

Tempat wisata Pintu Langit Prigen menjadi salah satu tempat wisata yang seru dan asik bersama keluarga dimana tempat wisata ini menawarkan nuansa udara sejuk dan tenang.

Keseruan berwisata di tempat ini menjadi sempurna karena ditempat ini merupakan tempat nongkrong atau cafe yang dipadukan dengan wahana wisata dan spot foto instagramable.

Wisata ini berada di kaki gunung arjuno dan dibangun di ketinggian 800 meter diatas permukaan air laut, sehingga mempunyai suhu udara yang sejuk ditambah dengan panorma gunung yang menambah pesona indahnya tempat ini.

Lokasi tempat wisata Pintu Langit Prigen ini terletak di alamat Jl. Raya Tulang, Ledug, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Sementara untuk saat ini tidak ada harga tiket masuk ke tempat wisata Pintu Langit Prigen, pengunjung hanya dikenakan tarif parkir sebesar Rp. 3.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk mobil

Kemudian jam buka wisata Pintu Langit Prigen ini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. dan khusus hari sabtu, minggu maupun libur panjang. Tempat wisata Pintu Langit Prigen ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Sumber : https://memorandum.co.id

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :