Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Sidoarjo

MENINGGAL: Proses evakuasi mayat yang disaksikan warga sekitar.

SIDOARJO – Warga Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo geger. Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di aliran sungai yang berbatasan dengan Kelurahan Sidokare Kecamatan Sidoarjo, Jumat (3/1) sekitar pukul 10.25.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya warga melihat tangan dan wajah korban mengapung mengikuti aliran sungai. Saat itu, warga langsung berteriak dan melapor jika ada mayat yang mengapung.

“Nah, saya itu teriak langsung. Terus orang di sekitar ini keluar semua melihat. Awalnya ada di tengah, hanya kelihatan tangan dan wajahnya saja,” ujar Krisno, warga sekitar.

Mayat tersebut diketahui bernama Khoirul Rozikin, 27, warga Dusun Sidomulyo RT 09/RW 05 Desa Jambangan, Kecamatan Candi. Mayat juga terlihat mengenakan kaos merah dan masih mengenakan masker.

“Berkumis. Mengenakan baju warna merah bertuliskan Bali,” imbuhnya.

Ketua RT 11 RW 05 Desa Banjarbendo, Jumali mengatakan, pihaknya mendapat laporan itu dan langsung menghubungi polisi. Saat dievakuasi, ada darah di bagain hidung. Diduga korban baru saja tenggelam.

Mayat tersebut diduga merupakan pelaku pencurian di salah satu minimarket. Korban diduga melarikan diri dengan melompat ke sungai di RT 13 atau sekitar satu kilometer dari lokasi penemuan mayat korban.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra enggan berkomentar banyak. “Monggo langsung ke Polresta,” katanya

(SMK Ma’arif Nu Prambon)

Sumber : www.radarsidoarjo.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :