Semarakkan Satu Abad NU Silakan Mampir Istirahat Sebentar ke Kantor Bawaslu Sidoarjo

Banyak kantor instansi yang mendukung suksesnya resepsi Satu Abad NU, dan bersedia untuk dijadikan tempat istirahat para jamaah yang akan hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/1/2023) mendatang.

Salah satu kantor itu adalah Kantor Bawaslu Kab. Sidoarjo di Jalan Pahlawan Sidoarjo, atau sejarak sekitar 500 meter dari lokasi puncak acara akbar tersebut.

Ketua Bawaslu Sidoarjo, Haidar Munjid mengaku menyambut baik peringatan Satu Abad NU yang akan digelar di Gelor Delta Sidoarjo itu. Kantornya juga bakal dibuka bagi warga Nahdliyin yang ingin beristirahat sebelum menuju lokasi.

“Kantor Bawaslu Sidoarjo akan kami buka untuk warga NU yang mau istirahat sebelum menuju ke stadion. Insyaallah kami juga akan kami sediakan makan dan minum untuk warga NU yang mampir di kantor kami,” ucapnya Senin (30/1/2023).

Mantan Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Sidoarjo ini menjelaskan, pihaknya bersama Pemkab Sidoarjo bakal sekuat tenaga untuk menyukseskan acara akbar Satu Abad NU itu.

Keamanan dan kenyamanan bagi para tamu akan menjadi prioritas tersendiri bagi seluruh warga Nahdliyin yang berpartisipasi dalam acara yang bakal dihadiri 300 tokoh muslim dunia itu.

Bagi Haidar momen ini harus disambut dengan bahagia. Apalagi, belum tentu satu tahun atau satu abad selanjutnya bisa mengikutinya.

“Karena itu semua pihak harus berpartisipasi dalam acara itu. Sebagai bentuk khidmat kami kepada Nahdlatul Ulama, maka sudah sepantasnya saya memberi sedikit sumbangsih,” imbuhnya.

Dari kedekatakan kantor Bawaslu dengan lokasi acara, alasan itulah dia mempersilahkan para warga NU mampir ke kantor Bawaslu Sidoarjo untuk sekedar beristirahat. “Semoga acara pekan depan itu bisa berjalan aman, lancar dan sukses,” harapnya.(SMKN 1)

Sumber: Beritajatim.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :