Bejat, Ayah Tiri di Sidoarjo Perkosa Anaknya Hingga Hamil

ilustrasi pencabulan ayah terhadap anak

SIDOARJO – Kasus ayah tiri perkosa anaknya hingga hamil terjadi di Sidoarjo. Kali ini dilakukan seorang pria berinisial YM (42) asal Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelaku YM tega memperkosa anak tirinya yang masih berusia 11 tahun berulang-ulang kali. Akibatnya, korban yang masih di bawah umur itu kini hamil 5 bulan.

Salah satu tetangga YM bernama Joni mengatakan, perbuatan bejat pelaku terbongkar saat korban dibawa ke Puskesmas karena sakit. Saat dilakukan pemeriksaan, korban diketahui telah hamil selama 5 bulan.

Kasus ini pun diketahui warga hingga informasinya masuk ke perangkat desa. “Warga tahunya korban hamil itu, saat korban dibawa ke Puskesmas katanya sakit. Tapi setelah dilakukan cek, baru diketahui kalau korban saat itu sedang hamil,” ungkapnya.

Hingga akhirnya, kasus dilaporkan ke pihak kepolisian dan petugas pun datang ke rumah korban dan mengamankan pelaku YM , yang tidak lain adalah ayah tirinya.

Sementara, Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono membenarkan adanya laporan keluarga korban terkait kasus pencabulan tersebut. Sekarang masih dalam penanganan dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo, dan pelaku sudah ditahan,” tandasnya.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :