Komplotan Penjahat Diduga Menculik Wanita di Surabaya, Modusnya Sangat Ngeri

lustrasi. Foto: Pixabay

Aksi penculikan wanita diduga menimpa seorang perempuan di Surabaya bernama Ana, dan 3 wanita lainnya. Mereka dimasukkan ke dalam mobil lalu mobil berjalan hingga lintas provinsi. Selama ini mobil itulah, mereka diperas harta bendanya juga keluarganya diminta untuk transfer uang jutaan rupiah untuk bisa dibebaskan.

Informasi ini disampaikan pendengar Radio Suara Surabaya bernama Dwi yang melaporkan jika adiknya yang bernama Ana menjadi korban penculikan, perampokan, dan pemerasan tersebut, untung saja dia berhasil kabur dan sekarang masih shock dan trauma.

Dwi menceritakan, awalnya pada Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 21.00 WIB, Ana mendapat telepon dari nomor tidak dikenal. Penelepon mengatakan suami Ana mengalami kecelakaan. Ana diminta menjemput suaminya ke Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

“Adik saya berusaha menelepon handphone suaminya, tapi tidak diangkat. Dia panik, sempat pamit ke ibu dan langsung berangkat naik ojek online,” kata Dwi.

Sekedar informasi, suami Ana bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya barat. Pada saat pelaku menelepon, suami Ana belum pulang kerja. Nah, pihak keluarga baru menyadari kalau Ana menjadi korban penipuan ketika malam itu suami Ana pulang kerja dan tidak terlibat kecelakaan.

Dwi pun melanjutkan informasinya, sesampainya di Bungurasih, pelaku langsung memasukkan adiknya ke dalam minibus Elf warna hitam yang tidak diketahui nomor pelatnya. “Menurut adik saya, pelakunya empat orang, laki-laki semua. Salah satu pelaku berbahasa Jawa,” tutur Dwi.

Saat Ana dimasukkan ke dalam minibus tersebut, sudah ada tiga perempuan lain yang–menurut Ana–juga korban. Keempat korban tidak boleh keluar dan minibus itu mulai melaju.

Berita Lanjutan : Barang korban dirampas, AKeluarga diminta Transfer, Mobil melaju hingga Tol Jakarta…

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :