Ditinggal Ibunya Ambil Makan, Balita di Jombang Tenggelam

Balita di Jombang tercebur sungai hingga tewas tenggelam saat dievakuasi warga. (Foto: Istimewa)

JOMBANG – Seorang ibu di Jombang harus kehilangan si buah hati yang sangat disayanginya. Lantaran, bocah itu tenggelam saat ditinggal ibunya mengambilkan makanan. Balita tersebut berinisial RM (2) asal Dusun Sidokaton, Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Jombang.

Balita itu tenggelam di saluran irigasi aliran Sungai Marmoyo sesaat setelah asyik bermain bola bersama ibunya.

Iptu Qoyum Mahmudi Kasi humas Polres Jombang, mengatakan, saat itu korban bersama ibunya Dwi Sri Puji (32) sedang bermain mobil-mobilan didepan rumah, lalu ibunya mengambilkan makan siang di dapur untuk anaknya. “Setelah kembali, anaknya sudah tidak ada,” umhkapnya, Jumat (11/11/2022).

Mengetahui anaknya tidak ada, Dwi langsung mencari dan berteriak minta pertolongan warga kalau anaknya tenggelam terseret arus sungai. Hingga warga pun ramai-ramai melakukan pencarian.

Akhirnya, Balita RM ditemukan pada jarak 300 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan Meninggal Dunia (MD). “Diperkirakan meninggal dunia akibat terpleset di sungai tersebut,” jelasnya.

Kejadian ini pun ditangani pihak kepolisian, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban serta mainan korban. (tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :