Heboh, Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal

Petugas saat mengecek korban.(foto : istimewa)

MOJOKERTO – Seorang pria di Mojokerto ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Dusun Bedok, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui bernama Kastari (64) seorang tukang ojek yang biasa mangkal di di Terminal Kertajaya, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jasad korban ditemukan pada Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 07.30 WIB dalam kondisi terlentang di kamar rumahnya.

AKP Sri Mulyani, Kapolsek Puri mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, Awalnya, warga curiga lantaran korban tidak keluar rumah selama sekitar tiga hari. Selama ini, korban diketahui tinggal seorang diri dan sebatang kara.

“Dari keterangan saksi korban tidak keluar rumah sejak tiga hari yang lalu kemudian petugas RT dan kakak kandung korban mengecek ke rumahnya,” ungkapnya.

Lalu, warga bersama petugas terpaksa mendobrak pintu belakang rumah korban dan petugas mendapati korban sudah meninggal. “Kita dapat informasi dari perangkat desa setempat dan segera kita tindak lanjuti,” jelasnya.

Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto dibantu potensi relawan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Prof Soekandar Mojosari. Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban diduga meninggal karena sakit.

Pihak keluarga membuat pernyataan lantaran menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. “Korban diduga meninggal karena riwayat sakit komplikasi kambuh riwayat sakit darah tinggi, jantung, diabet dan kolesterol,” pungkasnya. (tim/sma))

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :