Heboh, Wanita Cantik asal Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Diduga dibunuh

ilustrasi

SIDOARJO – Seorang wanita cantik yang sempat check ini bersama teman lelakinya ditemukan tewas di kamar hotel. Ada dugaan, wanita asal Sidoarjo itu menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang dhimpun, peristiwa ini terjadi di hotel Jalan Raya Medaeng, Desa Medaeng, Waru, Sidoarjo. Jenazah wanita bernama Faridah (41), warga Dusun Keling, Desa Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo itu ditemukan tergeletak di lantai kamar.

Iptu Ahmad Yani, Kanit Reskrim Polsek Waru membenarkan terkait adanya wanita yang ditemukan meninggal di salah satu hotel di wilayah Waru, Sidoarjo itu. “ya. Korban perempuan, ditemukan meninggal di kamar hotel.” Ungkapnya.

Jenazah wanita itu pertama kali ditemukan petugas hotel. Saat itu, sekitar pukul 16.00 WIB petugas hotel mencoba mengtuk pintu, namun berkali-kali tidak dibukakan. Akhirnya pintu itu dicongkel dan ditemukan korban tergeletak di lantai kamar.

Kasus akhirnya dilaporkan ke polisi dan petugas lanngsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.
Diduga, Faridah meninggal karena dibunuh. Dan informasi yang beredar, pelakunya adalah teman lelaki korban dan polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :