Mendadak Pinsan, Penonton Jombang Culture Carnival Akhirnya Meninggal

Kondisi penonton yang berdesakan, ketika menyaksikan pawai budaya di kawasan Alun-alun Jombang (foto : .beritabangsa.com/faiz)

JOMBANG – Seorang pria asal Jombang, Jawa Timur tiba-tiba pingsan saat menonton gelaran Jombang Culture Carnival di Jalan KH Wahid Hasyim pada Minggu (30/10/2022).

Sekedar informasi, Jombang Culture Carnival merupakan event perdana yang digelardalam rangka nenperingati Hari Jadi Pemkab Jombang ke-112.

Dalam acara ini, ditampilkan parade kesenian dan kebudayaan asli Jombang yang berjalan di sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim sampai Alun-alun Jombang pada pukul 07.00 hingga 11.00 WIB.

Saat itu, Dono (64), warga Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang sedang menonton Jombang Culture Carnival di Jalan KH Wahid Hasyim. Tiba-tiba, dia pingsan dan langsung dievakuasi polisi ke IGD RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis

Kapolsek Jombang AKP Susilo mengatakan, saat dilarikan ke UGD RSUD Jombang kondisinya masih hidup. Namun, saat perawatan nyawanya tak tertolong.

“Meninggalnya di IGD, korban punya rawat sakit jantung. Namun, anggota kami masih memastikan ke keluarganya,” jelasnya seperti dikutip dari detik.com.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :