Pegawai Lapas Klas IIB lamongan Tewas Ditabrak Truk di Mojokerto

MOJOKERTO – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah ditabrak truk di Jalan Raya Desa Parengan, Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Selasa (27/08/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban diketahu bernama Greace Angga Pristiawan (32) warga Kelurahan Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Lamongan.

Iptu M Khoirul Umam, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih bernopol W 3686 BY melaju dari timur ke barat di Jalan Raya Desa Parengan, Jetis.

Sesampai di depan PT Lan Hay sekitar, korban Angga berusaha mendahului truk tronton yang melaju searah di depannya melalui sisi kanan. Dan saat bersamaan, dari arah berlawana muncul truk Mitsubishi Colt Diesel nopol H 1511 HJ yang melaju dari barat ke timur.

Akhirnya, tabrakan pun tak bisa dihindari hingga Angga meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Jenazahnya pun langsung dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Sementara pengemudi truk, Rochim (33), warga Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kudus, Jateng diamankan kantor Sat Lantas Polres Mojokerto untuk dimintai keterangan. Petugas juga telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi mata di lokasi kecelakaan.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :