Jadi Korban Bully, Pelajar SMP ini Dipukuli hingga Ditelanjangi

Seorang pelajar SMP di Kota Malang mengaku menjadi korban perundungan (bully) oleh teman bermainnya. Aksi perundungan itu direkam oleh terduga pelaku dan videonya kemudian menyebar luas di grup WhatsApp (WA).

Total ada empat video yang direkam selama terjadi aksi perundungan.Terlihat di video, seorang anak laki-laki yang merupakan korban perundungan awalnya tengah tertidur di sebuah kursi di salah satu ruang dalam rumah.

Sesaat kemudian beberapa remaja laki-laki memukuli dengan bantal hingga membuat korban terbangun. Terdengar juga suara provokasi masuk dalam rekaman video. Suara itu diduga berasal dari terduga pelaku lain yang berada di lokasi kejadian.

Tak berhenti di situ, korban juga dilempari tepung hingga bagian wajahnya menjadi putih. Melihat itu, para terduga pelaku tertawa menandakan kepuasan dalam melakukan aksinya.

Sedangkan korban terlihat memegangi kepalanya sambil melihat ke kaca dengan kondisi mukanya yang putih semua. Perundungan pun berlanjut, korban ditelanjangi oleh terduga pelaku hingga hanya mengenakan celana dalam saja.

Sambil terus melakukan perundungan, suara tawa terdengar dari para pelaku yang diduga merupakan temannya. Aksi perundungan ini baru berhenti ketika korban menangis. Perundungan itu baru berhenti setelah salah satu perundung mengatakan untuk menghentikan aksi itu.

“Wis, wis (sudah, sudah),” suara remaja pria dalam video yang dilihat detikJatim, Kamis (1/9/2022), malam.

Keluarga korban membenarkan bahwa perundungan itu terjadi kepada anaknya.
Berdasarkan keterangan ibu korban berinisial GP, bahwa aksi menimpa putranya diduga terjadi di sebuah rumah kawasan Kendalsari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada pertengahan Juli 2022 lalu.

“Pelakunya teman main di kampung Kendalsari, untuk kejadiannya pertengahan Juli lalu,” kata GP kepada wartawan.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :