Viral Suami Gerebek Istri Diduga Selingkuh di Kamar Kos

Viral video penggrebekan seorang suami oads istrinya yang diduga melakukan perselingkuhan di sebuah kamar kos di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Video itu diunggah oleh akun @medsoskediri pada, Sabtu (27/8/2022).

Dalam video itu, disebutkan, seorang ibu rumah tangga selingkuh hampir 1 bulan lebih. Suaminya pun tak tahan hingga akhirnya menggerebek perselingkuhan ini di dalam indekos.

Di video tersebut juga dijelaskan waktu penggerebekan yang terjadi pada Jumat (26/8/2022) pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Mojoroto, AKP Mukhlason membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sengaja diminta pihak suami untuk mendampingi penggerebekan pada dini hari itu.

“Benar (ada penggerebekan), selanjutnya kami mintai keterangan,” kata AKP Mukhlason, Sabtu (27/8/2022).

Mukhlason menambahkan, saat ini kasus perselingkuhan tersebut sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri Kota.

“Saat ini sudah dilimpahkan ke PPA Polres Kediri Kota. Saya hanya diminta mendampingi. Untuk lebih lanjut monggo ke sana daripada nanti saya sepotong-potong,” imbuh Muhlason.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tommy juga membenarkan penggerebekan ini. Saat ini anggota PPA tengah memintai keterangan sejumlah orang yang ada dalam video tersebut.

“Iya, saat ini PPA juga dalam rangka memintai keterangan sejumlah orang yang ada di dalam video tersebut. Kami sedang menanganinya,” tegas Tommy.(tim/Sam)

Baca juga :