Viral, Pria Ini Minta Tolong Tim Rescue Lepas Cincin di Kemaluannya

Aneh-aneh saja tingkah pria warga Waru, Sidoarjo ini. Pria yang diduga sengaja menindik dan memasang cincin di penisnya ini akhirnya memanggil Tim Rescue BPBD Sidoarjo untuk melepasnya.
Informasi yang didapat detikJatim, keluarga korban terpaksa menghubungi Tim Rescue BPBD Sidoarjo karena pria itu merasa kesakitan dan tidak bisa melepas sendiri cincin yang terpasang di alat kelaminnya.

Kabid Pemadam Kebakaran Sidoarjo Nawari saat dikonfirmasi membenarkan bahwa timnya telah berhasil mengevakuasi cincin yang dipasang di Mr P seorang pria.

“Benar, anggota Rescue telah berhasil mengevakuasi cincin yang dipasang di alat kelamin seseorang pria warga Waru,” kata Nawari ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (22/8/2022).

Ia menjelaskan Tim Rescue yang terjun ke lokasi membutuhkan kehati-hatian dalam proses melepas cincin itu.

Sebab, menurut Nawari, alat kelamin seseorang pria sensitif dengan benda atau logam yang tajam.

“Saat evakuasi butuh kehati-hatian, karena yang bersangkutan merasa kesakitan saat cincin akan dilepas,” kata Nawari.

Beruntung bagi pria tersebut, cincin yang melingkar di alat kelaminnya akhirnya berhasil dilepas. Meski demikian proses melepas cincin itu memakan waktu yang cukup lama.

“Prosesnya (melepas cincin dari kemaluan) butuh waktu lama. Kami bangga atas kesabaran anggota Rescue BPBD Sidoarjo,” kata Nawari.(tim/Sam)

Baca juga :