Wika Salim Joget Centil di Atas Panggung, Gaun Transparan Jadi Sorotan Netizen

PEDANGDUT Wika Salim akhirnya kembali menghibur para penggemarnya. Dia pun nampak bernyanyi dan berjoget di atas panggung dalam sebuah acara di Bogor.

Tapi, bukan Wika Salim namanya jika tak menampilkan ‘sesuatu’ yang spesial. Janda 30 tahun itu tampil begitu seksi berbalut dress biru dongker super ketat bak seorang balerina. Berikut penampilannya seperti dilansir dari Instagram @wikasalim.

Pesona Wika Salim memang terpancar berbeda jika sudah di atas panggung. Auranya semakin menyala, didukung keseksiannya dalam balutan gaun yang terbuka. Melihat dari depan, ternyata gaun itu memiliki desain yang unik. Model lengannya separuh buntung, separuh pendek. Bagian roknya pun didesain asimetris, sehingga semakin manis nan modis.

Ada pula aksen bustier dengan cup bra biru dongker yang terlihat jelas dari balik gaunnya yang menerawang. Kesan seksi pun semakin mencuat lantaran gaun itu terlihat sangat ketat. Terlebih, sanggulan rambut yang apik itu menampilkan leher indahnya yang seksi. Dipadukan dengan high heels hitam, tubuh Wika pun tampak lebih jenjang. So stunning!

Dia berjoget centil sambil bernyanyi manja dan sesekali melirik genit ke kamera. Goyangannya tampak begitu lihai nan lincah, bikin para pria auto gagal fokus melihatnya! “Klo liat Wika sekila mirip Shin min ah apalagi pas senyum, soalnya sama2 ada lesung pipi nya,” tulis din****.

(Tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :