VIRAL, Bentrokan Anggota TNI dengan Brimob di Stadion Kanjuruhan Malang

Beredar video amatir di media sosial yang mempertontonkan puluhan anggota TNI terlibat bentrok dengan personel Brimob Polri di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/7/2022).

Informasi yang dihimpun, keributan itu diduga karena salah paham antara anggota TNI dari Yonzipur 5 dengan personel Brimob yang sedang mengamankan konser.

Seperti yang diunggah akun Instagram @infokomando.official, awalnya terjadi perkelahian antar penonton di sekitar area panggung. Kemudian, beberapa anggota TNI yang kebetulan berada di sekitar panggung berusaha melerai.

Nah, pada saat bersamaan, salah satu anggota Brimob yang diketahui bernama Bharada Amirullah ikut mencoba menghentikan perkelahian dengan memukulkan tongkatnya dan mengenai salah satu anggota TNI yang melerai.

Hal itulah yang menyulut kemarahan puluhan anggota TNI lainnya hingga terjadilan keributan antara anggota TNI dari Yonzipur 5 dengan anggota Brimob yang ada di lokasi.

Keributan akhirnya berhasil diredam setelah pimpinan TNI dan Brimob berkoordinasi untuk mencegah dampak yang lebih luas.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :