Uang Tabungan Nasabah BRI Jombang Hilang, Padahal Tak Bawa ATM, Ini Konologinya

Seorang nasabah BRI bernana Wahyudi, 35 asal Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Jombang mengaku uang di dalam tabungannya tiba-tiba hilang. Padahal, dia tidak membawa ATM, sementara laporan yang masuk, uangnya diambil dari ATM.

Kata Wahyudi, dirinya tahu kalau uangnya diambil setelah mendapat dua pesan singkat dari SMS Banking BRI yang menyebutkan adanya penarikan uang di tabungannya. Kejadiannya ini berlangsung akhir Juni 2022 lalu.

Dalam SMS pada 20 juni lalu, ada dua kali penarikan masing-masing Rp 1.250.000, totalnya jadi totalnya Rp 2,5 juta.

Akhirnya, Ia pun mendatangi BRI Unit Perak dan diminta membuat surat pengaduan ke polisi. Hingga akhirnya, dicetak rekening koran dan diketahui jika uangnya ditarik dari mesin ATM Bank BNI di Kecamatan Perak.

Wahyudi mengaku kaget uangnya ditarik dari ATM, karena, sejak membuat rekening, dia tidak pernah memegang kartu ATM. Ia mengaku trauma pernah jadi korban penipuan, sehingga kartu ATM dititipkan ke CS untuk diblokir saja.

Upaya Wahyudi untuk mendapatkan uangnya kembali pun belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya, ada seorang pria yang mengaku bawahan pimpinan BRI Perak menghampirinya dan mengatakan kalau uangnya sudah ditemukan. Tapi dilarang bilang siapa-siapa.

Berita Lanjutan : Ternyata.. Ini Penyebab Hilangnya Uang Wahyudi, Ini Penjelasan BRI..

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :