Ini Cerita 5 Korban Pencabulan Anak Kiai Jombang, Pakai Ilmu Metafisika

Sementara korban lainnya, mengaku disetubuhi dengan modus perekrutan tenaga kerja untuk klinik kesehatan milik MSAT. Pada sesi itu, ada sebuah tahapan internal interview. Dan pada tahapan ini lah para korban mendapatkan kekerasan seksual.

Sedangkan korban lainnya, mendapatkan pelecehan seksual dengan modus dipacari, dan dilakukan pendekatan secara pribadi.

Hingga akhirnya, para korban yang merupakan santriwati ini tidak mampu menahan beban dan perlakuan pimpinannya, lantas mendapat pendampingan dari lembaga hukum dan kasus ini pun masuk ke ramah hukum.

Sekedar informasi, dugaan kasus pencabulan ini dilakukan MSAT pada tahun 2017, lalu pada tahun 2018 dilaporkan ke polisi, dan pada pertengahan tahun 2019, Polres Jombang menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan.

Kasus kembali dilaporkan ke pihak kepolisian dan diambil alih Polda Jatim. Meski MSAT sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun polisi seakan tak mampu melakukan penangkapan.

Hingga akhirnya, MSAT ditangkap oleh Tim Polda Jatim denganpenuh drama menegangkan. Polisi melakukan pemburuan hampir 15 jam dan akhirnya Gus Bechi panggilan MSAT menyerahkan diri, pada Kamis (7/7) sekitar pukul 23:00 WIB.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :