Polisi Sebut Istri Tusuk Suami hingga Tewas Karena Bisikan Gaib

Santi (38), seorang istri di Kota Kediri tega menusuk suaminya sendiri, Riyono hingga tewas. Lalu apa motif pelaku hingga nekat melakukannya?
Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang mengungkapkan pelaku tega menusuk suaminya karena mendapat bisikan gaib. Keterangan ini didasarkan dari pengakuan pelaku.

“Jadi berdasarkan penyelidikan polisi dan Unit PPA Polres Kediri Kota, membenarkan telah terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pelaku yang juga menjadi istri korban mendapat bisikan gaib melukai suaminya sendiri,” Kata Nanang. Rabu (29/6/2022).

Nanang menuturkan usai menusuk pelaku mengaku menyesal karena telah mengakibatkan suaminya tewas. Korban diketahui tewas di rumah saki sehari setelah kejadian.

“Kepada polisi, pelaku juga mengaku jika dirinya menyesal telah melakukan perbuatan ini dan terpukul akan kejadian ini,” tandas Nanang.

Sebelumnya, suami di Kota Kediri tewas diduga dibunuh istrinya. Korban tewas setelah ditusuk pelaku dengan pisau dapur saat hendak berangkat bekerja.

Korban adalah Riyono (46) warga Jalan Sumber Galih, Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Sedangkan istri korban atau pelaku yakni Santi (38).

Peristiwa penusukan korban terjadi pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban hendak berangkat kerja sebagai buruh bangunan. Sebelum berangkat kerja, korban dan pelaku bahkan sempat sarapan bersama.(tim/Sam)

Baca juga :