Viral Pria Raba Paha Wanita di Kereta Argo Lawu, PT KAI Angkat Bicara

Sebuah video pelecehan seksual viral di media sosial. Video tersebut menampilkan aksi penumpang kereta berjenis kelamin laki-laki melakukan aksi pelecehan dengan meraba-raba paha penumpang perempuan di sebelahnya. PT Kereta Api Indonesia (KAI) pun angkat bicara.

Dikutip pada Senin (20/6/2022), video itu mempertontonkan pria yang diduga pelaku mengenakan celana cokelat dan jaket abu-abu. Tangan pria tersebut tampak bergerak ke arah penumpang di sebelahnya.

Perlahan, tangan itu meraba-raba paha korban. Korban sempat merekam aksi pelecehan tersebut. Korban juga mengunggah foto tangan pelaku yang berusaha menjangkau paha korban. Pada video lainnya, terlihat pria yang diduga pelaku itu mengenakan masker berwarna putih dan kacamata.

“Awalnya kukira nggak sengaja, eh kok semakin lama makin². Setiap aku gerak pasti tangannya dipindah, nggak lama balik lagi,” tulis korban lewat akun twitter @Selasarabu_.

“Aku sempat bener² kaku, gabisa ngapa²in.
Berasa bgt jari dia naik turun di paha. Saat itu pengen teriak, tapi entah kenapa gabisa. Deg²annya minta ampun.

Akhirnya berusaha untuk gerak. Setelah ini ku tegur, eh masih aja dilakuin. Akhirnya aku lapor, minta pindah kursi,” lanjut korban dalam cuitannya.

Korban mengatakan dirinya tak bisa berbuat apa-apa saat pelecehan itu terjadi. Ia bercerita jari-jemari pelaku naik turun di paha korban.

“Saat itu pengen teriak, tapi entah kenapa nggak bisa. Deg²annya minta ampun. Akhirnya berusaha untuk gerak. Setelah ini ku tegur, eh masih aja dilakuin. Akhirnya aku lapor, minta pindah kursi,” cuit korban.

Korban mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Bahkan identitas teman-teman pelaku juga telah dia dapatkan.

KAI Buka Suara

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :