Ratusan Pesilat Datangi Polsek Minta Perlindungan

Ratusan pesilat di Gresik berdatangan ke Polsek Cerme untuk minta perlindungan dan pengawalan. Ini dilakukan karena mereka khawatir diserang oleh kelompok lain.

“Iya mereka pesilat datang untuk meminta pengawalan menuju kota masing-masing,” kata AKP Mushiram, Kapolsek Cerme, Minggu (19/6/2022).

Mushiram menjelaskan awalnya para pesilat usai menghadiri halal bihalal di Surabaya. Seusai acara mereka lantas akan pulang menuju ke Lamongan dan Bojonegoro.

Namun saat melintas di wilayah Pakal, kendaraan mereka diserang oleh sekelompok orang dengan menggunakan batu.

“Dari informasi yang saya terima, ada dua kendaraan mereka diserang dengan batu di wilayah pakal. Mereka ini dari Surabaya menuju pulang ke Kota Lamongan dan Bojonegoro,” jelas Mushiram.

Mendapat serangan itu, lanjut Mushiram, para pesilat menuju Polsek Cerme untuk meminta bantuan pengawalan hingga kota tujuan. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Duduk Sampeyan dan Polres Gresik untuk melakukan pengawalan Estafet.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Duduksampeyan dan Polres Gresik untuk mengawal mereka secara estafet hingga ke kota tujuan,” tandas Mushiram.(tim/sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :