Terungkap Identitas Pemilik Motor yang Tinggalkan Surat Wasiat Misterius

Identitas pemilik motor tak bertuan yang meninggalkan surat wasiat di Kota Malang terungkap. Ia adalah Ricky Anda Heomase (35) warga Desa Panggungrejo, Kepanjen, Malang.

Hal itu diungkap Eric Susanti istri Ricky. Susanti sendiri telah dihubungi polisi terkait penemuan motor yang diduga milik suaminya.

“Iya itu motor suami saya, Ricky. Kemarin malam dihubungi polisi soal penemuan motor milik suami saya,” kata Susanti ditemui wartawan di rumahnya, Jumat (10/6/2022).

Susanti juga membenarkan unggahan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) di media sosial adalah identitas milik suaminya. “Benar, itu foto KTP suami saya,” tegasnya.

Di media sosial memang beredar unggahan sebuah KTP yang menyebut bahwa pemilik KTP itu adalah pemilik motor yang ditinggalkan di dekat jembatan di Sukun.

Kendati begitu, Susanti tak mengetahui ke mana suaminya pergi. Karena hingga hari ini belum kunjung pulang.

“Sejak Selasa kemarin pergi, sampai sekarang belum pulang,” ujar ibu dua anak ini.

Susanti mengaku bingung mencari keberadaan suaminya. Selama ini ia hanya berusaha mencari informasi kepada keluarga terdekat. Tapi belum membuahkan hasil.

Hingga akhirnya Susanti hanya bisa pasrah. “Pasrah mau kemana lagi mencari. Tanya ke semua tidak ada yang tahu,” pungkasnya.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :