Pemuda Mabuk Lalu Tidur di Bantalan Rel Terserempet KA

Seorang pemuda di Tulungagung mengalami luka serius setelah terserempet Kereta Api Brantas. Korban terserempet karena diduga mabuk dan tiduran di bantalan rel.

Peristiwa itu terjadi pada di jalur kereta api di Desa Ngujang, Kedungwaru pada Rabu (8/6/) dini hari. Korban berinisial RZ (18) warga Kediri.

“Korban inisial RZ (18) warga Kabupaten Kediri. Korban ini diduga mabuk dan tiduran di dekat rel,” kata Kasi Humas Polres Tulungagung AKP Iptu Mohammad Anshori, Rabu (8/6/2022).

Dugaan korban mabuk ini, lanjut Anshori, setelah petugas menemukan botol minuman keras di sekitar lokasi. Diduga korban usai pesta miras bersama teman-temannya di lokasi. “Di lokasi kami temukan botol alkohol 70 persen,” kata Anshori.

Menurut Anshori, korban diperkirakan terserempet kereta api Brantas yang melaju dari arah utara sekitar pukul 2.00 WIB. Seketika korban yang tengah tiduran terserempet di bagian kepala.

“Sekitar pukul 2.00 WIB korban tidak menyadari jika dari arah utara melintas Kereta Api Brantas,” tukas Anshori.

Akibat terserempet itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala. Namun korban tidak sampai meninggal dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Pascakejadian, korban mendapat pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkana0a20 penanganan medis. Korban masih hidup,” tandas Anshori.(tim/Sam)

 

 

 

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :