Mayat Perempuan Bugil Ini Diduga Korban Mutilasi

Penemuan mayat kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon

Kapolres Sidoarjo Kombes Wahyu Bintoro mengatakan mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan disertai mutilasi. Sebab lengan sebelah kiri dan kaki kiri hilang diduga akibat benda tajam.

Selain itu, kondisi perut juga terdapat stretch mark atau guratan perenggangan pada kulit perut. Ini terlihat karena mayat ditemukan dalam keadaan bugil atau telanjang.

“Iya, betul, ada dugaan korban mutilasi. Luka potongan pada mayat tersebut seperti bekas benda tajam,” kata Kusumo, Rabu (25/5/2022).

“Kami mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Dikarenakan kondisinya sudah membusuk, serta ditemukan terendam air di semak belukar,” imbuh Kusumo.

Kusumo menduga korban diduga bukan merupakan warga Sidoarjo. Ini didasarkan karena mayat ditemukan di daerah Jabon.

Ia juga mengimbau agar masyarakat segera melaporkan agar masyarakakat yang kehilangan anggota keluarga bisa ke kantor polisi. Atau menghubungi Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setjo di nomor 0813 1644 1288.

“Bisa jadi korban ini bukan warga Sidoarjo. Mengingat lokasi temuan mayat di Jabon merupakan wilayah perbatasan,” ujar Kusumo.

“Selain itu bisa langsung menghubungi Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo,” tandas Kusumo.

Sebelumnya, sesosok mayat kembali ditemukan di Desa Kebo Guyang, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan bugil atau telanjang tanpa identitas.

Mayat tersebut ditemukan warga setempat pada Selasa (24/5) sekitar pukul 16.30 WIB. Tepatnya di semak-semak bekas jalan tol.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :