Dua Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Parit. Diduga Pembunuhan

Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Minggu (22/5/2022). Dua mayat itu ditemukan tertelungkup lengkap dengan pakaian yang dipakai. Diduga, dua mayat itu korban pembunuhan.

Dua mayat itu ditemukan warga Desa Balongdowo, sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak jauh dari lokasi juga ditemukan sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi W 5464 TU dalam kondisi dua roda berada di atas.

Dari pantauan, satu mayat memakai celana panjang dan berkemeja kotak-kotak warna gelap. Sementara mayat pria sebelahnya memakai kaus lengan pendek yang kondisinya sudah robek di bagian punggung dan bercelana panjang.

“Iya benar tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Lukman (29), salah satu warga Desa Balongdowo di lokasi kejadian, Minggu (22/5/2022).

Kanit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan belum bisa memastikan jika kedua mayat itu korban pembunuhan.

Namun posisi mayat dua pria itu berseberangan antara korban satu dengan korban sebelahnya.

“Dari hasil olah TKP Unit Gakkum sementara menyimpulkan posisi korban berseberangan antara korban 1 dengan korban 2. Apakah korban pembunuhan juga belum tahu,” tandas Sugeng.

Kini, dua mayat tersebut dievakuasi ke RS setempat untuk dilakukan autopsi.(tim/Sam)

 

 

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :