Tubuh Gadis Cantik Ini Hancur Setelah Tabrakkan Diri ke KA di Jombang

Gadis berusia 19 tahun asal Kediri menabrakkan diri ke kereta api (KA) di Desa Sumbermulyo, Jogoroto, Jombang. Akibatnya, korban tewas di lokasi.

Warga setempat, Subianto (32) mengatakan, korban, Siti Makrifah (19) datang seorang diri mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F nopol S 5545 Z. Sampai di Dusun Subentoro, Desa Sumbermulyo, korban berhenti dan memarkir sepeda motornya di tepi jalan.

Jalan tempat korban berhenti bersebelahan dengan jalur KA. Sekitar pukul 18.10 WIB, KA Bima melintas dari timur ke barat atau dari arah Surabaya ke Jakarta.

“Korban sendirian, saat kereta datang, motornya ditinggal, lalu lari menuju kereta,” kata Subianto kepada wartawan di lokasi, Rabu (23/3/2022).

Manajer Humas Daop 7 PT KAI, Ixfan Hendriwintoko menjelaskan saat melintas di lokasi, masinis KA 75D Bima sudah membunyikan klakson. Namun, tiba-tiba korban melompat ke rel sehingga tertabrak KA tersebut.

“Saat KA sudah dekat, korban tiba-tiba melompat ke jalur KA sehingga tertabrak,” terangnya.

Akibatnya, gadis asal Desa Bringin, Badas, Kabupaten Kediri itu tewas seketika di lokasi dengan kondisi mengenaskan. “Kondisinya hancur,” ungkap Kapolsek Jogoroto, AKP Darul Huda.

Sayangnya, Darul belum bisa memastikan korban sengaja menabrakkan diri ke KA yang melintas atau karena murni kecelakaan. Dia berdalih sedang melakukan penyelidikan.

“Masih kami gali keterangan dari saksi-saksi,” tandasnya.

Dibantu warga sekitar dan para relawan, polisi mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang. Petugas juga mengamankan sepeda motor korban.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :