Balita Tewas Terperosok dan Terseret Arus Selokan Saat Hujan

Balita asal Kecamatan Pare Kabupaten Kediri tewas tercebur selokan saat hujan deras. Diduga korban tidak sengaja terperosok dan terseret arus deras air saat hujan deras.

Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita mengatakan korban adalah M Elfaas Kairi(3). Saat itu korban bersama keluarganya, ibu, kakek, nenek dan kakak korban asal Kecamatan Pare, Kediri, melihat sebidang tanah yang akan dibeli di daerah Tretek, Pare.

Usai melihat tanah, sekitar Pukul 16.00 WIB yang di saat bersamaan hujan turun sangat lebat. Satu keluarga itu terpaksa mampir ke sebuah rumah kosong untuk mengenakan jas hujan. Namun nahas, korban yang usai memakai jas hujan tiba-tiba berlari mendekati sepeda motor yang berada dekat selokan dengan arus deras akibat hujan

Korban langsung terperosok dan terseret arus selokan yang deras. Ibu korban sempat berusaha meraih tangan korban yang terseret arus, namun apa daya tubuh korban tak bisa diselamatkan dan hanyut.

“Korban ini setelah dipakaikan jas hujan oleh ibunya tiba-tiba mendekati sepeda motor dan selokan depan rumah. Sesaat kemudian korban terperosok dan terseret arus air yang deras,” kata Nyoman, Minggu (6/2/2022).

“Kami yang mendapat laporan itu langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan tim BPBD Kabupaten Kediri untuk mencari korban,” jelas Nyoman.(tim/Sam)

 

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :