Usai Cek Cok Dengan Sang Pacar, Gadis Asal Mojokerto Ini Sudah 5 Hari Menghilang

Annisa Yulia Wulandari (21), asal dusun tambaksuruh, desa Tambakagung, kecamatan. Puri, Kabupaten Mojokerto, dikabarkan menghilang dari kediamannya sudah terhitung 5 hari. Diduga Habis bertengkar dengan Sang Pacar.

Annisa Yulia Wulandari (AYW) adalah anak pertama dari pasangan Sumali dan Sumardiyah.

Dari keterangan ayah AYW Sumali, anaknya meninggalkan rumah sejak Sabtu (1/1/2022) sore, sebelumnya AYW sempat cerita bahwa habis putus cinta dengan pacarnya,” ungkap Sumali , Rabu (5/1/2022).

Dengan kejadian ini lanjut Sumali, terpaksa harus dilaporkan ke polisi.” Sudah saya laporkan ke Polsek Puri saya takut terjadi apa- apa dengan anak saya, semoga anak saya cepat ketemu,” harap Sumali.

Lebih jauh Sumali menyampaikan bahwa Ia sempat mencari ke rumah pacarnya ( SF) yang berada di Desa Mengelo, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, namun ketika saya tanya dia ( Pacar-red) mengatakan tidak tahu keberadaan AYW.

Tidak hanya itu, ketika saya berada dirumah SF tersebut, yang selama ini berpacaran dengan anak saya, kakaknya malah mau melaporkan saya, katanya pencemaran nama baik.

” Padahal saya disana tanya secara baik-baik barangkali tau keberadaan anak saya,” terang Sumali.

Telepon seluler yang dibawa anak saya hingga saat ini juga tidak bisa dihubungi, kami berharap kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan anak saya mohon diinfokan ke pihak Polisi,” pungkas Sumali.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :