Viral Video Mesum Wanita dengan Dua Pria, Polisi Bakal Buru Pelaku

Beredar video mesum seorang wanita dengan 2 pria di Sumenep. Polisi masih memburu para pelaku untuk dilakukan pembinaan.

“Terkait viralnya video mesum, kita akan mencari siapa yang ada di video tersebut. Orang yang melakukan mesum di video tersebut akan kita lakukan pembinaan,” kata Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Senin (27/12/2021).

Selain itu, polisi juga akan menyelidiki lebih dalam soal maksud para pelaku merekam atau membuat video mesum tersebut. Saat ini, video tersebut tersebar di media sosial.

“Kita akan periksa sejauh mana kegiatan muda-mudi tersebut, dengan membuat video tersebut yang disebarkan di medsos,” terang Widiarti.

“Masih kita lakukan lidik. Dilihat dari video tersebut, sudah diperhitungkan dalam pembuatan video tersebut. Tidak ada rasa malu sedikit pun,” tambahnya.

Menurut Widiarti, pihaknya akan bergerak cepat. Terlebih, apa yang dilakukan para pelaku menyangkut moral.

“Semoga orang-orang di dalam video tersebut segera ditemukan dan dilakukan pembinaan. Karena ini menyangkut moral,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar video mesum seorang wanita dengan 2 pria. Aksi mesum tersebut diduga terjadi di salah satu destinasi wisata di Sumenep.

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, tampak seorang wanita dan 3 pria. Namun yang tampak melakukan adegan mesum hanya seorang wanita dengan 2 pria.

Wanita dalam video tersebut tampak hanya mengenakan pakaian dalam. Lalu pria yang mengenakan jaket melakukan aksi mesum. Pria berkaus hitam sesekali mencium wanita itu, sambil tertawa dan merekam aksi tersebut. Tampak pula pohon cemara di sekeliling mereka.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :