Mobil Dinas Tabrak Motor, 2 Pemotor Dilarikan ke RS

Mobil dinas Disperindag Pemkab Probolinggo menabrak motor di jalur pantura. Dua pemotor yang berboncengan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, di jalan raya pantura Desa Taman Sari, Kecamatan Dringu. Pengemudi mobil yakni Fadhilah Akbar, warga Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Mobil Suzuki Karimun pelat merah dengan nopol N 1054 MP tersebut melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi, mobil tersebut mencoba mendahului kendaraan di depannya. Namun diduga, haluan mobil terlalu ke kanan. Sehingga tabrakan dengan motor N 2390 N dari arah berlawanan.

Pengendara motor yakni Solihin (19), warga Desa Andung Sari, Kecamatan Tiris. Ia membonceng Santi (20) warga Desa Pesisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Mereka mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit PG Wonolangan Dringu.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa membenarkan soal kecelakaan tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dan pengemudi mobil sudah diamankan untuk proses penyidikan.

“Benar terjadi kecelakaan mobil dinas plat merah milik salah satu dinas di lingkungan Pemkab Probolinggo, menabrak motor yang berboncengan. Dua korban mengalami luka dirawat di RS PG Wonolangan, Kecamatan Dringu. Barang bukti 2 kendaraan dan sopir mobil plat merah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Iptu Nyoman.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :