Geledah Kamar Kos Siskaeee, Polisi Temukan Hal Ini

Polisi menggeledah kamar kos Siskaee. Berikut momen Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan penggeledahan.

– Digeledah Minggu (5/2/2021)

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan penggeledahan dilakukan setelah Siskaeee diperiksa pada Minggu (5/12). Belakangan diketahui lokasi kos Siskaeee ada di daerah Condongcatur, Depok, Sleman.

“Setelah kemarin hari Minggu tersangka kami amankan di Bandung kemudian dibawa ke Polda DIY dan setelah melaksanakan cukup istirahat yang bersangkutan diperiksa sampai kurang lebih jam 12 pada hari Minggu,” kata Yuli kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

“Selanjutnya pada kurang lebih pukul 13 dengan dipimpin Wadirkrimsus AKBP FX Endriadi melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku,” ucapnya.

– Siskaeee dibawa ke lokasi penggeledahan

Berdasarkan video yang diterima oleh detikcom, nampak Siskaeee dibawa dengan menggunakan mobil berwarna hitam. Ia bersama para petugas saat menuju kamar kosnya. Polwan dan beberapa polisi lain menggunakan jaket berwarna merah dan putih bertuliskan Ditreskrimsus Polda DI Yogyakarta.

– Polisi periksa barang-barang Siskaeee

Sesampainya di kamar, petugas langsung melakukan penggeledahan. Nampak polisi memeriksa sejumlah kotak berwarna krem dan hitam. Dalam video itu petugas kepolisian juga menemukan sejumlah perhiasan dan menanyakan buku rekening Siskaeee.

“Perhiasan ada, buku rekeningmu mana,” kata petugas dalam video itu.

Siskaeee mengenakan pakaian dan jilbab hitam

Nampak petugas juga menurunkan sejumlah kotak yang ditaruh di atas lemari. Saat penggeledahan Siskaeee menggunakan baju berwarna hitam, berjilbab hitam dan bermasker hitam.

– Polisi amankan sejumlah barang

“Ada beberapa barang yang diamankan dari sana yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah kepada pembuktian tindak pidana yang dilakukan oleh yang bersangkutan,” kata Yuli.(tim/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :