Main di Sungai, Bocah 12 Tahun Asal Mojokerto Ini Tewas Tenggelam

Sungai Kalisari, Mojokerto. Anak berusia 12 tahun itu tercebur ke sungai tersebut saat bermain bersama dua temannya.

Peristiwa ini terjadi di Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Kanit Reskrim Polsek Sooko Ipda Abdul Wahib mengatakan, semula korban Siti Rahmadini (12) bermain bersama dua temannya di tepi Sungai Kalisari sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban merupakan anak Panti Asuhan Abdulloh Latief di Desa Gemekan. “Saat bermain, korban tiba-tiba terpeleset hingga jatuh ke sungai,” kata Wahib, Kamis (4/11/2021).

Melihat kejadian tersebut, dua teman korban sesama anak panti asuhan berteriak meminta pertolongan. Warga pun berdatangan untuk menolong Siti.

“Korban berhasil dibawa ke atas sungai. Namun, korban sudah tidak sadarkan diri, kondisinya lemas dan mulutnya mengeluarkan banyak air,” terang Wahib.

Pihak panti asuhan, lanjut Wahib, langsung membawa korban ke RS Dian Husada, Sooko agar segera mendapatkan pertolongan medis. Nahas, nyawa Siti tidak bisa diselamatkan.

“Pihak panti asuhan menginformasikan kepada kerabat korban. Mereka menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” tandasnya.

Jenazah Siti telah dimakamkan di kampung halamannya di Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Mojokerto pukul 17.30 WIB.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :