Terobos Perbaikan Jalan, Pria Asal Gresik Ini Diserempet Truk Kakinya Putus Tapi Selamat

Nasib nahas dialami Zainuri Akbadin pengendara motor yang mengalami kecelakaan di area perbaikan Jalan Raya simpang tiga Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik. Pria 44 tahun itu selamat namum kakinya putus setelah disrempet truk yang melintas berlawanan arah.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pada Selasa (28/9/2021), itu ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario W 2748 CF melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di TKP, korban tiba-tiba menerobos jalan buka tutup, yang sengaja dibuat untuk memperlancar laju kendaraan selama perbaikan jalan.

Dari sana lah, korban yang membawa jerigen berisi bahan bakar minyak (BBM), disrempet truk Truck Trailer B 9072 KEA yang dikemudikan Sukarno dari jalur lawan arah. Karena kondisi yang sempit, korban tidak bisa menghindar. Kaki kanan Zainuri disrempet truk lalu putus. Sedangkan kaki kirinya terjepit besi perbaikan jalan.

Dalam kondisi seperti itu, Zainuri masih terlihat biasa. Saksi mata mengatakan, korban tidak menangis maupun menjerit. Bahkan dirinya masih sempat menelpon keluarga. Mengabari kalau dirinya sedang kecelakaan.

“Kaki sebelah kanan putus, sudah pisah sama tulang, parah lah, kondisi motor korban juga hancur,” kata saksi mata Hasbulloh (32) yang di lokasi kejadian, di desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :