Tertimbun Sirtu, Sopir Truk Tambang di Mojokerto Tewas

Truk nopol L 8003 UL terguling di tambang sirtu Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Sopir truk tersebut tewas seketika di lokasi akibat tertimbun sirtu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi di tambang sirtu CV Barokah, Desa Manduro Manggung Gajah pagi tadi. Korban, Marjuki (52) datang ke lokasi untuk mengangkut sirtu.

Pria asal Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo itu mengemudikan truk nopol L 8003 UL. Setelah muatannya penuh, Marjuki pun meninggalkan tambang.

“Tidak jauh dari lokasi tambang posisi jalan menurun, truk yang dikemudikan korban diduga mengalami rem blong,” kata Andaru, Jumat (24/9/2021).

Truk sarat muatan sirtu tersebut, lanjut Andaru, lantas terguling ke kiri di area tambang. Nahas, Marjuki terlempar keluar dari kabin truk.

Korban terjatuh ke tebing di sebelah kiri jalan area galian C tersebut. Saat bersamaan tubuh korban tertimbun muatan sirtu yang tumpah.

“Korban meninggal di lokasi karena tertimbun sirtu yang tumpah dari truknya,” terangnya.

Kini, jenazah Marjuki telah dievakuasi ke RS Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan untuk menjalani autopsi dan diserahkan ke keluarganya(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :