Pulang Sekolah, Kakak Adik Ini Tewas Ditabrak Bus Hingga Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Bojonegoro, Sabtu (18/9/2021) tadi. Korbannya merupakan kakak adik yang pulang dari sekolah. Keduanya ditabrak bus dari belakang hingga motornya masuk ke bawah kendaraan bus. Seketika dua saudara itu langsung tewas di tempat.

Cerita mengenaskan itu bermula, motor yang dikendarai Siti Nur Sadilah (23) dan adiknya Novita Juakiana (16) melaju dari arah Selatan menuju Utara hendak belok kanan. Sesampai di Jalan Raya Bojonegoro – Ngawi atau tepatnya Desa Kalirejo, Ngraho, sebuah bus dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang terlalu dekat, bus yang dikemudikan Suwadi kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya. Akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Kapolsek Ngraho AKP Muhtarom mengatakan, dua perempuan bersaudara itu baru saja pulang dari sekolah. Keduanya mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian. Petugas polisi setelah mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi.

“Atas kondisi itu motor korban bernopol S-4596-ABC rusak parah, sedangkan bus Cendana hanya mengalami ringsek di bagian depan,” katanya saat dihubungi, Sabtu (18/9/2021).

Adapun, kedua perempuan yang menjadi korban langsung dievakuasi. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro guna untuk dilakukan tindakan visum. Sementara sopir dan juga bus saat ini masih dimintai keterangan di Mapolres Bojonegoro.

“Selanjutnya korban akan kami serahkan ke pihak keluarga, sedangkan sopir bus masih diminta keterangan petugas,” terangnya. (Tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :