Viral, Pria Ini Pamer Kemaluan di Jalan Raya

Kembali terjadi aksi pemotor pamer kemaluan di tempat umum. Kali ini diketahui pelaku membuka resleting celana dengan berkeliling di wilayah Kota Baru Driyorejo (KBD), Kecamatan Driyorejo. Hal tersebut langsung viral usai diunggah di media sosial (Medsos).

Dari informasi yang di dapat pelaku mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit. Berpakaian lengkap dengan mengenakan jaket dan helm. Hanya saja, terlihat bagian resleting celana yang sedikit terbuka.

Diketahui dari postingan salah satu warganet akun Facebook bernama Lyonel menulis ‘Info..hati2 dg orang ini,khususnya perempuan daerah kbd dan sekitarnya..org ini punya kelainan dg menunjukan maaf” kemaluan pada perempuan yg di temuinya terutama ketika keadaan sepi..td pagi dia beraksi di samping bagus toserba,intan 3,dan kejadian ini g hanya sekali..udah yg kesekian kalinya…’ tulis Lyonel .

Postingan tersebut dibanjiri komentar pengguna facebook. Mayoritas menulis komentar dengan memberi dukungan agar warga berani teriak saat pelaku beraksi. Tidak sedikit pula yang geram dengan aksi tidak terpuji tersebut.

Sementara Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. Pihaknya akan mengintensifkan patroli di wilayah KBD mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Belum ada laporan masuk, nanti kami akan kita patroli ke wilayah tersebut,” pungkasnya. (Edit/sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :