Info Orang Hilang, Remaja 21 Tahun asal Nganjuk ini Namanya Dhesys Ayu

Seorang wanita bernama Dhesys Ayu berusia 21 tahun dilaporlan hilang sejak 23 Juni 2021 malam. Warga yang menemukan diminta untuk melaporkan ke keluarga atau pihak yang berwajib.

Informasi ini disampaikan Mas Dhede, warga Dusun Tunglur Desa Ngadipiro Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk yang merupakan kakak kandung dari Dhesys Ayu.

Dia melaporkan melalui Radio Andika Kediri untuk diteruskan ke masyarakat. Ia pun menceritakan, adiknya Dhesys Ayu pada Rabu malam, 23 Juni 2021 pukul 19.00 pamit pergi untuk mengantarkan teman kerjanya pulang.

Namun sampai saat ini (Minggu 27/06/2021) Dhesys Ayu belum pulang dan handphonenya tidak bisa dihubungi. Pihak keluarga sudah menghubungi teman-temannya tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Sementar Ciri-ciri DHESYS AYU, usia 21 tahun, perempuan, kulit sawo matang, berambut pendek, dengan tinggi badan 157 cm, dengan kondisi sehat.

Terakhir ia memakai jaket warna hijau army dan rok pendek selutut dan mengendarai sepeda motor Honda Vario Hitam nopol AG 3947 XP.

Pihak keluarga juga telah melaporkan kehilangan keluarga ini ke Polsek Wilangan Polres Nganjuk. Bagi anda yang mengetahui keberadaan Dhesys Ayu dengan ciri-ciri tersebut, silakan menghubungi kantor polisi terdekat atau Radio ANDIKA, telepon/WA 0811 345 4000.(tim/spo)

Sumber : Radio Andika Kediri

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :